Baju Polo, Cara Merawatnya Agar Selalu Terlihat Baru

Persiapkan Terlebih Dahulu Baju Polo

baju polo

Baju polo cara merawatnya agar selalu terlihat baru – Cek petunjuk perawatan pada baju polo Anda. Bagian belakang tag harus memberitahu Anda apa bahan itu terbuat dari, cara mencuci dan perawatan khusus lainnya Anda harus Cuci baju Anda dari depan dan dibalik ke belakang. Pastikan Anda menghilangkan noda sebelum Anda mencuci baju, karena menyetrika dapat mengatur noda permanen. Pilih mencuci air dingin untuk kemeja polo cerah.

Keringkan polo shirt Anda dengan kerah menghadap keatas. Jika kemeja adalah terbuat dari katun, Anda mungkin ingin mengeringkannya di rak pengeringan sehingga tidak menyusut. Jika itu adalah campuran katun dan nylon, cukup mengeringkannya selama lima menit dalam pengering, kemudian menggantungnya di gantungan untuk mengeringkan sisa pengeringan.

Menyetrika Baju Polo Anda

Beli semprotan dryclean dari supermarket. Ada beberapa jenis, termasuk kaleng aerosol tradisional dan botol semprot ramah lingkungan dengan cara isi ulang. Berbagai merek ada disana, anda tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Jika baju polo Anda terbuat dari katun lacoste pique, set setrika ke kondisi panas tinggi. Jika baju Anda adalah katun campuran sintetis viscose (baca:lacos cvc), pergunakan dengan api sedang. Jika itu adalah campuran sintetis, gunakan panas kecil.

Siapkan papan setrika Anda. Baringkan Baju Polo di papan setrika. Lipat kerah bawah seperti yang Anda inginkan untuk muncul.
Mengubah kemeja dalam ke luar. Halus dari bagian belakang. Ini mungkin merasa sedikit tidak nyaman, karena Anda akan perlu untuk kelancaran kerah turun dari dalam.

Melipat Baju Polo

Lipat baju Anda di setengah vertikal, sehingga sepertinya dilipat di bagian atas kerah. Memuluskan kemeja di papan, menghapus semua keriput. Semprot pati ke dalam kerah di satu sisi. Tekan besi Anda atas belakang kerah. Lanjutkan ke bawah bagian depan dan lengan baju. Jangan biarkan setrika terlalu lama di satu tempat. Meletakkannya di kaki bagian bawah, sementara Anda membalik baju polo atau merapikan daerah keriput.
panas yang ditimbulkan dapat meninggalkan bekas putih di baju berwarna dan jahitan. Ini adalah alasan Anda harus membalik itu  dari luar kedalam, anda harus menyetrika dari bagian dalamnya.

Baliklah baju polo Anda lebih memanjang. Ulangi penyemprotan pati pada bagian lain dari kerah. Besi itu ke bawah.
Putar polo shirt sehingga di punggungnya. Ini harus tetap dalam ke luar. Menghaluskan kerutan, kemudian besi seluruh belakang kaos.
Hindari menyetrika di tepi di pundak, atau akan membentuk lipatan. Anda tidak perlu menggunakan setrika pada bagian badan baju. Membalik baju atas, sehingga Anda menyetrika bagian dalam depan. Melicinkannya dan setrikalah bagian bahu, lengan dan badan. Kemudian ubah baju polo dalam ke luar. Periksa keriput. dan simpanlah di gantungan sampai saatnya untuk memakainya. by Archa Konveksi

Semoga bermanfaat ya dalam merawat baju anda, nantikan artikel – artikel menarik berikutnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *