Cara Mencuci Kaos Sablon yang Baik dan Benar

Cara Mencuci Kaos Sablon / Merawat kaos cukup mudah. Tidak perlu terlalu repot untuk merawatnya. Anda hanya perlu melihat tata cara pencucian yang berada di leher atau dibagian pinggang kaos. Biasanya tertera beberapa logo berikut :

Panduan Cara Mencuci Kaos Sablon 

Cara Mencuci Kaos Sablon Perhatikan bagian Wash Cycle apabila tertera logo tidak boleh dicuci, maka anda harus mencuci nya dengan cara dry cleaning atau cuci kering tanpa menggunakan air. Jaket berbahan kulit, atau kaos berbahan beludru. Salah satu yang tidak boleh dicuci dengan air. Harus dengan dry cleaning. Temperatur juga perlu diperhatikan jangan sampai anda mencuci dengan suhu yang terlalu panas. Beberapa bahan kaos tidak kuat pada suhu yang terlalu panas. Anda tidak mau kan apabila kaos kesayangan anda menjadi susut, rusak bahkan luntur.

Untuk perawatan sablonnya lumayan sulit. untuk jenis sablon rubber dan plastisol. anda bisa mencucinya dengan mesin cuci. Proses setrika harus dibalik kaosnya. Tidak boleh terkena panas langsung. Karena akan merusak kualitas tinta. Bisa jadi Pudar. Untuk jenis sablon polyflex lebih sulit lagi. Tidak boleh terkena panas berlebihan. Harus dilapisi dengan bahan lagi sebelum dibalik dan disetrika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *