Produsen Polo Shirt, Menerima Pemesanan

Kaos Kerah, Kami sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam proses pemanufakturan Polo Shirt, kami dapat memberikan saran terkait pemilihan bahan yang cocok pemilihan aplikasi bordir tang cocok sesuain dengan kebutuhan ANDA. untuk pemesanan silahkan hubungi disini

Pilih Jenis Bahan Polo Shirt

kaos polo

Kaos polo sudah banyak dipakai untuk berbagai kegiatan. Baik formal maupun casual sudah menjadi pilihan utama, dengan dipadu padankan dengan berbagai pakaian. Misal dengan menggunakan jeans, atau celana bahan bisa dipakai untuk berjalan jalan.

  • Bahan Lacoste Katun Pique

Lacoste adalah sebutan untuk bahan poloshirt, atau biasa di sebut kaos kerah maupun kaos polo.  Lacoste Pique mempunyai teksture ber pori-pori pada 2 sisi bahannya (luar dan dalam). Seperti jenis cotton lainnya, Lacoste cotton juga nyaman di pakai dan adem. Sebanding dengan kualitasnya, harganya juga yang paling tinggi.

  • Bahan Lacoste Katun CVC

Perbedaan lacoste cotton pique dan lacoste cotton CVC adalah pada teksture 2 sisi bahannya, pada lacoste cotton CVC, sisi bagian dalam tidak ber pori-pori. Untuk kenyamanan dan harga sedikit di bawah lacoste cotton pique.

  • Bahan Lacoste PE

Bahan ini mengandung campuran polyester, jelas tidak se adem 2 bahan di atas keunggulan bahan ini adalah harga nya yang miring. Teskture pori-pori nya lebih besar di bandingkan dengan 2 jenis bahan di atas.

Berikut Tips Cara Memilih Bahan Polo Shirt yang Bagus

Kami selaku Produsen Polo Shirt menyarankan untuk memilih Bahan Polo Shirt yang bagus dengan cara periksa kandungan katun dengan cara uji Bakar. Uji Bakar dilakukan untuk mengetahui kandungan bahan katun yang ada pada polo shirt yang anda beli, apabila ketika dibakar bahan habis tak tersisa, dapat dipastikan bahwa kandungan katun yang ada pada bahan tersebut 100% murni. Tetapi apabila ketika dibakar bahan tersebut tidak habis dan cenderung seperti plastik di bakar, maka dapat dipastikan kandungan katun nya sedikit.

Untuk itulah, Archa Konveksi sebagai Produsen Polo Shirt di Jakarta hanya menggunakan Bahan Lacoste Katundengan Kualitas Terbaik, Kami tidak mau ambil resiko menggunakan bahan yang lebih murah namun dengan Kualitas yang tidak terjamin. Untuk Memenuhi Permintaan Polo Shirt di Jakarta.

Kelebihan Kaos Polo

Sebagaimana diungkapkan di atas bahwa kaos polo memang memiliki perbedaan dengan jenis kaos yang lain. Polo shirt dinilai lebih unggul dibanding dengan jenis kaos lainnya. Kelebihan kaos polo dapat dilihat dari bahan yang digunakan. Berbeda dengan kaos biasanya yang dibuat dengan bahan yang cenderung tipis, sementara untuk polo shirt biasanya dipilih bahan tertentu yang cukup tebal. Salah satu bahan yang pas untuk digunakan dalam membuat polo shirt adalah lacoste. Bahan ini terkenal sangat bagus untuk polo karena ketebalannya yang dinilai sangat pas.

Kelebihan lain dari kaos polo adalah kesan yang ditampilkan. Penggunaan polo shirt akan membuat tampilan anda semakin rapi dan elegan. Pada polo shirt biasanya juga dilengkapi dengan pengaplikasikan beberapa kancing di ujung kerah. Dengan demikian anda dapat menyesuaikan kelonggaran kerah agar tidak menyiksa leher. Polo shirt juga sangat pas untuk dihiasi dengan berbagai jenis bordiran. Kainnya yang tebal memungkinkannya untuk dibordir dengan desain gambar atau tulisan yang diinginkan. Untuk itu tak ayal banyak sekali perusahaan atau organisasi-organisasi yang menggunakan polo shirt sebagai seragam atau bahan promosi suatu produk.

Kisaran Harga Pemesanan Polo Shirt

Meski tergolong dalam jenis kaos, namun polo shirt memang memiliki harga yang cukup mahal. Untuk sepotong polo shirt saja, anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp50.000,- hingga ratusan ribu rupiah. Harga ini memang cukup jauh berbeda dengan kaos biasanya yang hanya dibanderol di bawah Rp 50.000,-. Namun demikian harga yang cukup mahal ini tidak akan membuat anda kecewa, sebab dijamin polo shirt lebih awet daripada kaos biasanya.

Kelebihan Kaos Polo Shirt

Polo shirt merupakan salah satu jenis kaos yang memiliki cirri utama pada kerahnya, untuk itu kaos ini sering kali disebut wangky. Kaos polo memiliki kerah yang membuat tampilan pemakainya semi formal, namun tetap casual. Kaos polo awalnya memang terkenal sebagai seragam untuk olehraga tenis ataupun golf, namun saat ini penggunaan polo dapat digunakan untuk siapa saja dan kapanpun juga. Kaos polo ini memang berbeda dengan kaos jenis lainnya seperti v neck, maupun o neck. Kerah yang cukup lebar menjadi salah satu pembeda utamanya. Untuk harga penawaran polo pun cukup beragam sesuai dengan bahan yang digunakan.

Pengguna Kaos Polo Shirt

Polo shirt memiliki pemasaran yang cukup luas, sebab kaos yang satu ini dapat dikenakan oleh semua kalangan, baik laki-laki ataupun perempuan, anak kecil hingga orang tua. Polo shirt sangat cocok digunakan untuk acara santai seperti bermain atau berjalan-jalan santai. Namun demikian polo shirt juga pas untuk acara-acara yang semi formal atau formal sekalipun. Penggunaan Kaos Polo untuk acara formal biasanya dipadukan dengan sweater atau rompi yang membuat tampilan lebih terkesan elegan

Polo Shirt anda menyusut ?

Pernahkah Anda mengalami hal yang tidak meng-enakan ketika Anda ingin memakai Polo Shirt kesayangan Anda namun Polo Shirt yang anda Pakai mengalami penyusutan ?

Bahan Polo Shirt berbeda dengan Bahan Baju pada umumnya, Karena Rajutan yang ada pada Bahan Polo Shirt lebih Berpori, maka Ketika terkena Air maka Serat – Serat Benang yang ada Pada Bahan Polo Shirt menempel satu dengan lainnya. Hal  ini menjadi salah satu penyebab menyusutnya Polo Shirt yang Anda Punya. Kemudian, Pemilihan Bahan Polo Shirt yang kurang Berkualitas menjadi salah satu Faktor Penentu Menyusut atau tidaknya Polo Shirt yang Anda kenakan. Banyaknya Supplier Bahan yang curang dengan mencampur serat bahan Katun dengan Polyester untuk pembuatan Polo Shirt serta Pencelupan warna yang tidak sempurna bisa juga menjadi salah satu faktor kedua menyusutnya Polo Shirt Anda.

produsen polo shirt

 

Berikut Cara Merawatnya Agar Selalu Terlihat Baru

  • Persiapkan Terlebih Dahulu Baju Polo
baju polo

Baju polo cara merawatnya agar selalu terlihat baru – Cek petunjuk perawatan pada baju polo Anda. Bagian belakang tag harus memberitahu Anda apa bahan itu terbuat dari, cara mencuci dan perawatan khusus lainnya Anda harus Cuci baju Anda dari depan dan dibalik ke belakang. Pastikan Anda menghilangkan noda sebelum Anda mencuci baju, karena menyetrika dapat mengatur noda permanen. Pilih mencuci air dingin untuk kemeja polo cerah.

Keringkan polo shirt Anda dengan kerah menghadap keatas. Jika kemeja adalah terbuat dari katun, Anda mungkin ingin mengeringkannya di rak pengeringan sehingga tidak menyusut. Jika itu adalah campuran katun dan nylon, cukup mengeringkannya selama lima menit dalam pengering, kemudian menggantungnya di gantungan untuk mengeringkan sisa pengeringan.

Menyetrika Baju Polo Anda

Beli semprotan dryclean dari supermarket. Ada beberapa jenis, termasuk kaleng aerosol tradisional dan botol semprot ramah lingkungan dengan cara isi ulang. Berbagai merek ada disana, anda tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Jika baju polo Anda terbuat dari katun lacoste pique, set setrika ke kondisi panas tinggi. Jika baju Anda adalah katun campuran sintetis viscose (baca:lacos cvc), pergunakan dengan api sedang. Jika itu adalah campuran sintetis, gunakan panas kecil.

Siapkan papan setrika Anda. Baringkan Baju Polo di papan setrika. Lipat kerah bawah seperti yang Anda inginkan untuk muncul.
Mengubah kemeja dalam ke luar. Halus dari bagian belakang. Ini mungkin merasa sedikit tidak nyaman, karena Anda akan perlu untuk kelancaran kerah turun dari dalam.

Melipat Baju Polo

Lipat baju Anda di setengah vertikal, sehingga sepertinya dilipat di bagian atas kerah. Memuluskan kemeja di papan, menghapus semua keriput. Semprot pati ke dalam kerah di satu sisi. Tekan besi Anda atas belakang kerah. Lanjutkan ke bawah bagian depan dan lengan baju. Jangan biarkan setrika terlalu lama di satu tempat. Meletakkannya di kaki bagian bawah, sementara Anda membalik baju polo atau merapikan daerah keriput.
panas yang ditimbulkan dapat meninggalkan bekas putih di baju berwarna dan jahitan. Ini adalah alasan Anda harus membalik itu  dari luar kedalam, anda harus menyetrika dari bagian dalamnya.

Baliklah baju polo Anda lebih memanjang. Ulangi penyemprotan pati pada bagian lain dari kerah. Besi itu ke bawah.
Putar polo shirt sehingga di punggungnya. Ini harus tetap dalam ke luar. Menghaluskan kerutan, kemudian besi seluruh belakang kaos.
Hindari menyetrika di tepi di pundak, atau akan membentuk lipatan. Anda tidak perlu menggunakan setrika pada bagian badan baju. Membalik baju atas, sehingga Anda menyetrika bagian dalam depan. Melicinkannya dan setrikalah bagian bahu, lengan dan badan. Kemudian ubah baju polo dalam ke luar. Periksa keriput. dan simpanlah di gantungan sampai saatnya untuk memakainya. by Archa Konveksi

Semoga bermanfaat ya dalam merawat baju anda, nantikan artikel – artikel menarik berikutnya..

 

Kaos Kerah, Asal Usul hingga Konsep Model

Seputar Kaos Kerah

Kami adalah Kaos Kerah di Jakarta, Kami sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam proses pemanufakturan, kami dapat memberikan saran kepada Anda sebagai klien kami terkait pemilihan bahan yang cocok, pemilihan aplikasi desain bordir yang disesuaikan dengan warna bahan, serta pemilihan desain kaos kerah yang cocok untuk kebutuhan Anda. Anda tidak perlu repot – repot untuk memesan kepada kami, silahkan hubungi kami maka kami yang akan mendatangi anda; untuk pemesanan silahkan hubungi disini

kaos kerah

kaos kerah

Asal Usul Kaos Kerah ?

Lihatlah didalam isi Lemari Pakaian anda, pasti anda akan menemukan pakaian yang sudah tidak asing lagi, itulah sebutannya, Kaos yang satu ini pasti dimiliki semua orang, baik muda tua, lelaki maupun perempuan, kegunaannya yang dapat digunakan sebagai pakaian formal maupul semi formal, menjadikan kaos kerah dipilih untuk dipakai baik dalam kegiatan sehari – hari maupun untuk bekerja dikantoran, akan tetapi tahukah kamu asal dari penemuannya ?

Konsep Mula Kaos berkerah

Kaos yang yang saat ini banyak digunakan konsep dasarnya adalah berasal dari ruff atau bulu-bulu yang sering digunakan di leher. Ruff berfungsi untuk melindungi bagian tepi busana di daerah leher dari keausan.

Pada awal 1800-an kerah besar dan kaku semakin ekstrim hingga menimbulkan bahaya karena tajam dan melukai telinga. Bahkan hingga akhir 1902, HG Wells mengeluh bahwa kerah yang terbuat dari kain yang kaku membuat sakit leher dan meninggalkan bekas merah di bawah telinga. Konsep baju berkerah seperti buatan POLO, sebenarnya bentuk kerah yang terbalik. Pada 1929, René Lacoste menciptakan “kemeja tenis” dengan kerah terbalik untuk mencegah sengatan matahari pada leher.

Mengganti ruff juga lebih ekonomis daripada mengganti keselurahan. Seperti pernyataan mode paling populer, orang-orang mulai bersaing satu sama lain menggunakan versi paling ekstrim dari ruff. Ruff pun berkembang menjadi semakin besar dan terbuat dari bahan yang kaku, hingga menyulitkan pemakainya untuk bergerak.

Author : Diolah oleh penulis dari berbagai sumber.