Warna Kaos Sablon, Cara Memilih dan Tips

Warna Kaos Sablon

20140319_213017
Warna kaos sablon dari archa konveksi – Mungkin kamu pernah mendengar komentar seorang teman, “kok kamu keliatan pucat ya?” atau, “wah kamu lebih segar ya sekarang?” Hal ini bisa jadi bukan karna kamu sakit, atau kulitmu yang lebih terang, tetapi karna pengaruh warna kaos yang kamu gunakan.
Cara yang paling sederhana untuk mengetahui warna apa yang sesuai denganmu adalah, dengan melakukan percobaan berikut: cobalah berdiri didepan cermin, usahakan berada di tempat yang memiliki cahaya natural sebanyak mungkin. Kemudian cobalah beberapa warna baju yang berbeda, dan Voila! Kamu akan tahu, ;which color suits you best!’.

Fashion sangat erat kaitannya dengan warna tentunya. Menjadi fashionable bukan hanya mengikuti fashion trend terkini, memperhatikan keseimbangan dan kesesuaian warna dengan warna kulit kamu juga penting. Pemilihan warna yang tepat akan sangat menunjang penampilan

Simak beberapa tips memilih warna sesuai warna kulit tertentu, semoga bisa membantu:
Kulit Sawo Matang: Warna bahan kaos tosca, pastel, gading, maroon dan ungu terlihat sexy dikulit sawo matang. Selain itu, bagi kamu yang kulitnya agak kecoklatan ini, perpaduan warna gelap dan terang dapat memberikan nuansa elegan. Jangan ragu untuk memilih warna pink dan orange, burgundy, beige, navy. Sebaiknya hindari warna merah dan dan cokelat tua.

Pemilihan warna sablon pun menjadi alternatif yang penting untuk di aplikasikan di kaos, sablon kaos menjadi atribut yang penting untuk diperhatikan, karena pemilihan warna sablon harus sesuai dengan warna bahan kaos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *